Senin, 11 Juli 2016

kegiatan berorganisasi

Asalamualaikum wr. wb selamat siang teman teman , selamat datang di blog saya sebelumnya saya mohon maaf karena saya baru saja belajar ngeblog hehe , langsung saja di postingan pertama saya, akan membagikan kecerian teman teman organisasi saya , wajar saja saya tu orang yang cukup aktif di organisasi baik di sekolah maupun di luar sekolah contohnya kalo di sekolah saya ikut OSIS dan di luar sekolah saya ikut Saka Bhayangkara dan PII , ,

dibawah ini foto kegiatan desemisasi HAM dari direktorat jenderal hukum dan Ham Manokwari Papua Barat


 foto yang kedua ini lomba maket bangunan ramah lingkungan yang diselengarakan oleh kementrian pekerjaan umum(PU)





dan yang ketiga ini kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas yang di selenggarakan oleh Dit Lantas Polda Papua Barat di SMA Yapis Manokwari





Nah sekian dulu teman-teman beberapa kegiatan yang pernah saya ikuti selama saya aktif berorganisasi semoga bisa menjadi motivasi bagi teman teman tentang pentingnya berorganisasi bagi kita, karena jika kita berorganisasi dapat melatih kedisiplinan ,tanggung jawab,dan keberanian kita saat berbicara di depan umum 
saran dan komentarnya di tunggu ya karena sangat bermanfaat bagi saya trimakasih dan tetap semangat
wasalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar